Share this Article on :

Selamat datang di Blog saya, yang bernama CIPOC. Saya Hadi Prasetyo U. adalah penulis dari blog ini. Saya berekolah di SMKN 1 Sidayu jurusan TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan).
Dan teman saya yang bernama M. Choirul Aminullah, yang membantu saya dalam pengerjaan blog ini, mungkin saya akan kualahan menangani blog ini, apabila sendirian, biasa masih orang awam. teman saya juga bersekolah di SMKN 1 Sidayu.

Saya mulai bergelut di dunia blog sejak 1/januari/2012 yang lalu. Awalnya Cuma gara-gara temen-teman pada buat blog lalu saya berpikir apa ya keuntungan blog lalu saya iseng-iseng buat blog ternyata banyak keuntungannya membuat blog lo,,,,,,



ketika itu saya juga punya software bnyak banget, hampir memori harddisk saya habis ,lalu saya share semua, itung-itung  ngurangi memory yang hampir habis dan juga berbagi ilmu.
Sebenarnya Nama CIPOC itu juga mempunyai arti yaitu Cinta Pembodohan Comunity mengapa saya beri nama itu ?? ,karena saya trinspirasi dari teman-teman yang banyak dibodohi oleh cinta.
Itulah Tentang Saya dan Blog ini, Harapan saya semoga apa yang saya tulis pada blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya, serta bisa berbagi pengalaman dengan blogger-blogger lain. Bila anda ingin berkomunikasi, bisa menghubungi saya via email pembodohan.comunity@gmail.com atau bisa menghubungi chat yahoo messenger dibawah,,,,,,




Artikel Terkait: