0

Plants VS Zombie

Share this Article on :



Plants vs zombie merupakan pertarungan antara Tanaman dan Zombie. Dalam permainan pemain harus menempatkan berbagai jenis tanaman di tempat di mana para zombie mungkin bisa masuk ke rumah. Setiap tanaman atau jamur memiliki cara tertentu yang mempertahankan rumah atau menjadi ofensif untuk mencoba dan menghentikan zombie.





Ada beberapa baris yang horizontal dan zombie berjalan menuju rumah. Di depan rumah pada awal setiap baris adalah mesin pemotong rumput, pertahanan terakhir melawan zombie sebelum mereka bisa masuk ke rumah.

Tanaman pertama yang perlu ditanam adalah bunga matahari. Mereka menghasilkan matahari yang dapat digunakan untuk mendapatkan bunga matahari lebih atau cara lain untuk mempertahankan rumah. Dengan mengklik matahari seperti yang turun poin membangun dan dapat digunakan untuk mendapatkan penembak kacang polong yang kebakaran di zombie untuk menghentikan mereka, kenari yang dapat berangkat ke zombie untuk berhenti dan makan, bunga matahari lebih, ceri meledak, penembak kacang yang membeku para zombie dan memperlambat mereka.

Sebagai poin membangun dan seorang pemain membuatnya dari satu tingkat ke berikutnya, tanaman lebih ditambahkan termasuk salah satu yang bisa makan para zombie. Namun, tanaman ini rentan bila makan zombie.

Gagasan utama adalah menanam sebagai tanaman banyak dan mendapatkan senjata yang berbeda sebanyak mungkin untuk mencegah zombie dari mendapatkan ke dalam rumah. Namun, cukup mudah untuk mencegah zombie dari mendapatkan dalam pada siang hari di Tanaman vs Zombies 2 . Di tingkat pertama permainan ini dimainkan pada siang hari, namun, dalam tingkat dua itu dimainkan pada malam hari. Itu tidak mendapatkan sedikit lebih keras di tingkat dua karena dimainkan pada malam hari.

Silahkan Download Disini



Perhatian : Cara mendownload tunggu sampai 5 detik dipojok kanan atas browser lalu SkipAd



Artikel Terkait:

0 comments: